Posted by : Unknown Rabu, 16 April 2014

Berikut adalah Semua Profil dari Anggota Fachira Zeima yang menggawangi Forum ini dan diantar mereka banyak yang telah mengukir prestasi dan mengharumkan nama sekolah kita "SMA Negeri 1 Takalar" maka dari itu langsung saja kita lihat profil mereka masing-masing :

1. A. Musyrifah Ahdar
Biasa dipanggil  Ifha asal Sungguminasa. Orang ini adalah salah satu yang paling berpengaruh dalam kelas kami, Ifha adalah salah satu Anggota dari Fachira Zeima yang mengusulkan nama dari kelas kami. Dengan kemampuan pengetahuan KIMIAnya yang luar biasa, mahasiswa UIN Samata jurusan hukum ini banyak dikenal teman-temannya karena sosoknya yang ramah. 
Cita-cita: Hakim. 




2. Ariska Ayu Saputri
Biasa dipanggil  Ariska tinggal diPattallassang Takalar, Sosoknya sangat pendiam dan dan selalu ngumpul bareng dengan tetangga kelas kami, maka dari itu kami ga begitu tau sosok ariska yang sesungguhnya, dia adalah mahasiswa UNM Makassar jurusan Ekonimi.
Cita-cita: -





3. Idil Cahyo Diputera
Sering dipanggil Idil, Tinggal ga jauh dari RSUD Padjonga Dg Ngalle Takalar. Dengan postur tubuhnya yg agak besar maka ga salah kalau dia ditunjuk sebagai Wakil Ketua Kelas Fachira Zeima. Sosok ini sangat pendiam diantara Anggota Cowok-cowok Fachira Zeima namun ia senang menebar senyum. Selain itu Wawasan mahsiswa UNM Makassar Jurusan Desain Grafis ini yang cukup luas dan membuatnya dikenal oleh banyak guru.  Cita-cita: -




4. Mia Zulkaimah A.B
Sering dipanggil Myanhae, Tinggal di Sungguminasa. Orang ini adalah salah satu anggota tercerdas yang dimiliki Kelas ini. Walaupun begitu Ketua Kelas dari Fachira Zeima ini seringkali tingkahnya yang lebay sangat mengganggu anggota lain, namun mahasiswa UMI Makassar Fakulta HUKUM ini ia lakukan semata-mata cuman ingin mendiginkan suasana kelas yang biasanya ga karuan diakhir matapelajaran.
Cita-cita : Hakim.



5. Nur Wahyuni Irwan
Biasa dipanggil Uny, tinggal di Pattallassang. Ia mempunyai keahlian yang luar biasa dalam bidang Biologi, matapelajaran tersebut merupakan wewenangnya. Sosok yang sedang mengambil jurusan Biologi di UIN Samata ini lebih dikenal sebagai orang yang menggemaskan lantaran pribadinya yang lumayan Cerewet diantara Anggota Cewek Fachira Zeima :D 
Cita-cita: Perawat




6. Nurhidayah Ismah
Kami sering memanggil dia Ismah, ismah adalah salah satu siswi dari Anggota FaZe yg memliki postur tubuh agak kecil dibandingkan dengan siswi siswi yang lain, tapi jangan salah dibalik postur tubuhnya tersebut iya memiliki IQ diatas rata-rata. selain itu anak Faramasi ini yg sekarang sedang melanjutkan masa studinya di UIN Samata juga agak cerwet dan super aktif. 
Cita-cita :




7. Rahmawati Arfah
yang sering dipanggil Amba' ini sekarang mengambil jurusan KIMIA di UNM Makassar, walaupun begitu hampir semua Anggota Faze tak menyengka kalau dia akan mengambil jurusan tersebut,
bagaimana tidak, sosok amba' kita kenal biasanya ahli dalam hal berdepat atau yang menyangkut dengan hukum. sosoknya agak pendiam terlebih yang berhubungan dengan Pria.
Cita-cita :



maaf untuk saat ini admin cuman posting 7 dari 38 profil singkat para anggota Fachira Zeima. Setelah datanya udah rampung semua barulah admin posting ke-38 anggota fachira zeima tersebut. 

Mungkin sekarang kami memang sudah saling berpisah, dalam menggapai impian masing-masing namun kami semua pernah berasal dan berada di situasi, kondisi, jarak dan tempat yang sama. hal itulah yang tak menyurutkan hasrat kami untuk terus berkarya. Lewat forum inilah kami saling berbagi cita dan harapan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fachira Zeima - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -